Monday, November 6, 2017

Game-Game yang ingin saya beli dan alasannya

1. Arma 2 / ARMA II
    Harga : Rp 149.999
    Diskon : Rp 29.999 (80%)
Game First Person atau Third Person Shooter (FPS/TPS) Simulasi perang, harganya saat diskon cukup murah kurang dari 30 ribu rupiah. Tidak seperti rata-rata game FPS. Game ini tidak asal tembak dar-der-dor tapi mensimulasikan kondisi pertempuran sesungguhnya. Jika ceroboh cukup 1 peluru dalam satu kali tembakan untuk membuatmu mati, dan mengualang lagi (restart) dari save point.
    Yang menarik, buat saya, Game ini bisa dimainkan bersama (multiplayer) baik secara Online maupun dengan LAN (Offline). Jika dimainkan dengan mode kamera Third Person, game ini mengingatkan saya pada game Conflict Series, seperti Conflict Vietnam, Conflict Desert Storm, dan Conflict Global Storm / Conflict Global Terror. Sayang di game Arma 2 ini tidak ada mode split-screen seperti di game-game Conflict series.
http://store.steampowered.com/app/33900/Arma_2/

2. rFactor
    Harga : Rp 169.999
    Diskon : Rp 50.999 (70%)
Game simulasi racing ini menarik saya karena banyak tersedia mod-mod yang mendukungnya, gamenya sangat ringan walau dimainkan di PC dengan spek jadul sekalipun. Bisa dimainkan secara multiplayer baik Online maupun Offline (LAN). Sayang sekali kekurangan game ini tidak ada fitur multiplayer split-screen.
http://store.steampowered.com/app/339790/rFactor/

3. Arma 3 / ARMA III
    Harga : Rp 499.999
    Diskon : Rp 169.999 (66%)
Suksesor Arma II dengan graphic yang lebih bagus. Namun membutuhkan spek PC yang lumayan agak bagusan, terutama pada VGA/Graphic Card. Seru karena bisa dimainkan secara multiplayer baik secara Online maupun dengan LAN (Offline).
http://store.steampowered.com/app/107410/Arma_3/

4. Need for Speed: Shift (NFS SHIFT)
    Harga : Rp 199.999
    Diskon : Rp 49.999 (75%)
Salah satu game Need for Speed yang mengusung gameplay semi-simulation racing. Cocok bagi gamer pemula yang belum pandai bermain game simulasi racing yang baru ingin belajar game racing bergenre simulasi. Walau berlabel simulasi tapi kita dapat mencoba dari tingkat kesulitan yang paling mudah. Ada beberapa assist seperti brake assist atau rem otomatis, supaya orang awam pun bahkan anak-anak pun dapat dengan mudah bermain dan beradaptasi.
    Dapat dimainkan sedara multiplayer baik Online maupun Offline (LAN). Sayangnya tidak ada mode multiplayer splitscreen.
http://store.steampowered.com/app/24870/Need_for_Speed_Shift/

No comments:

Post a Comment