Saturday, December 22, 2018

Pengalaman Beli SONY XPERIA Z4 COMPACT DOCOMO / A4 SO-04G

Sudah setahun kurang beberapa hari, pada bulan Januari 2018 lalu saya mencoba membeli hp SONY XPERIA Z4 COMPACT versi DOCOMO. Alasannya karena saya ingin internetan 4G dengan budget semurah mungkin. Seperti kita ketahui 4G punya banyak kelebihan, selain lebih cepet 4G pun kuotanya lebih murah. Memang sih ada beberapa operator seluler yang tidak membedakan kuota 4G maupun 3G namun ketika itu saya menggunakan operator seluler yang sering ngasih banyak bonus kuota 4G sehingga sayang kalo gak dipake.

Sony Xperia Z4 Compact

Awalnya saya tertarik pada SONY XPERIA ZR DOCOMO, karena harganya sangat murah. Namun ada rumor bahwa katanya ZR gak bisa 4G tapi ada yang bilang bisa sehingga saya menjadi bingung dan ragu. Akhirnya saya mulai pertimbangkan ponsel-ponsel berlabel DOCOMO lainnya seperti:
SONY XPERIA Z1 BIG,
SONY XPERIA Z1 COMPACT,
- SAMSUNG GALAXY S5 DOCOMO,
SONY XPERIA Z4 COMPACT.
- XIAOMI REDMI 2
Sampai akhirnya saya putuskan memilih SONY XPERIA Z4 COMPACT.

Sony Xperia ZR Docomo

Waktu baru beli awal tahun 2018 lalu harganya 960 ribu, saya kaget ternyata pada akhir tahun 2018 ini cuma Rp 600 ribuan. Terjun bebas harganya turun 360 ribu.

Kesan Pertama:
Pertama kali unboxing HP ini cuman batangan, tapi fisiknya mulus. Ketika saya hidupkan baterainya tinggal dikit lagi, lalu saya cas dulu pake casan hp merek lain. Karena ponsel batangan tanpa buku petunjuk (manual book) saya kebingungan bagaimana caranya memasukan sim card. Akhirnya saya minta bantuan penjaga konter pulsa sambil membeli kartu perdana khusus sekalian.

Pengalaman Menggunakan SONY XPERIA Z4 COMPACT DOCOMO Selama Setahun

Sumber Gambar

No comments:

Post a Comment