Saturday, December 22, 2018

ROS Powerman&Powergirl ADV. Supply

Ada skin Ultraman di game Rules of Survival. Skin ini dikasih nama Powerman & Powergirl:


Untuk mendapatkannya kita harus pake ADV. Ticket yah sebanyak 5 buah per 1x DRAW! Tapi bisa juga pake GEM/Diamond sebanyak 150 biji per 1x draw. Bila langsung DRAW 10x dapet potongan cuma 48 ADV. Ticket / 1440 GEM dari seharusnya 50 adv. ticket / 1500 diamond. Lumayan diskon 2 ADV Ticket atau 60 Diamond/GEM.


Oh ya, ada info bahwa "DRAW 10X GUARANTEES AN EPIC LOOK" artinya bila kita DRAW sebanyak 10 kali kita dijamin/pasti dapat minimal sebuah item epic (EPIC LOOK). Tapi kalo kita beruntung sih mungkin 1x DRAW juga bisa dapet EPIC LOOK tersebut.


Probability details:
Draw 10x and you are guaranteed an epic look
Rare face and hairstyle 30.00%
Rare clothing 52.00%
This week's epic skin 18.00%


Bila ingin mendapatkan salah satu skin/epic look Powerman&Powergirl kalo pake diamond kita harus menyiapkan paling tidak sebanyak 1440 GEM/Diamond yang apabila dirupiahkan akan senilai dengan Rp 360 ribu, wow mahal juga yah, setidaknya buat saya harga segitu sih terlalu mahal buat cuma dapet sebuah skin di game online.


Salah satu cara dapet skin epic sih biasanya kalo temen-temen aku suka beli di BUMPER PACK, cuma modal 60 GEM/Diamond bisa dapet 2 Epic Look, kalo di Rupiahin mungkin setara dengan Rp 15 ribu. Tapi ya itu dia item nya gak bisa milih macem-macem cuma itu dan gak bisa ditentuin sesuai dengan keinginan kita.

No comments:

Post a Comment