Saturday, August 17, 2019

Download The Sims 4 PC 1.41 GB

The Sims 4 adalah game orang-orangan dan rumah-rumahan. Mengingatkan saya dulu pada tahun 80-90an anak perempuan suka bermain permainan BP (Bongkar Pasang) mainan orang-orangan dari kertas karton. Ada juga yang menyebutnya Barbie Kertas.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Beberapa hari ini saya ingin mengunduh dan mencoba lagi bermain The Sims 4. Namun untuk sebuah game yang sudah lama dirilis pada tahun 2014 silam game ini ternyata cukup besar juga yah ukurannya. Saya harus download sekitar 14 GB.

Mungkin karena hari ini hari libur, 17 Agustus membuat kecepatan internet melambat. Apalagi sekarang hari Sabtu. Karena sepengalaman saya kecepatan internet malam minggu dan hari minggu sering melambat dari hari biasanya.


Saya perhatikan kecepatan internet saya hari ini cuma mentok 97.08 KB / detik atau untuk mendownload game The Sims 4 dibutuhkan waktu sekitar 11 jam lebih. Saya menggunakan internet dari jaringan 4G salah satu operator seluler termurah di Indonesia, menurut versi saya ahahaha.


Kadang kecepatan donwload turun menjadi 39.84 KB / SEC atau dibutuhkan waktu sekitar 12h 50m 54s untuk mengunduh game The Sims 4 ini. Mungkin kalo saya pake operator seluler yang agak mahalan bisa lebih cepat kali yah? Jadi inget dulu waktu awal punya HP 4G bisa download dengan kecepatan sampai lebih dari 5 mbps atau 625 KB/S.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

No comments:

Post a Comment