Saturday, August 20, 2016

Mencoba Blogger Apps Android

Berawal dari kerusaan monitor LED PC, sehingga saya sementara tidak bisa menggunakan komputer/PC sekedar untuk internetan dan menulis di blog. Hari ini akhirnya saya berkesempatan mencoba apps android blogger untuk membuat postingan blog.

  

Tampilannya sangat sederhana, ringkas, dan simpel. Sayang sekali banyak fitur yang tidak ada. Tidak ada fitur untuk mengedit pada mode kode HTML. Begitu pula fitur untuk menambahkan gambar jadi sangat terbatas. Kita tidak bisa dengan leluasa menempatkan gambar yang kita inginkan di tempat tertentu secara spesifik. Namun kita masih diperbolehkan memasukkan gambar tapi tidak bisa memilih dimana posisi tempat meletakkannya alias sudah di fix secara otomatis.

  


Saya mencoba memasukkan sebuah gambar pada blog lalu mempublikasikannya. Sayangnya artikel atau postingan tersebut tidak terpublikasi sesuai harapan. "publikasi gagal" begitulah pesannya. Lain halnya ketika saya mencoba membuat postingan blog tanpa gambar, hasilnya tulisan saya berhasil terpublikasi tanpa masalah.

No comments:

Post a Comment