Friday, April 19, 2019

Real Moto Cheat Duit Unlimited


Menurut saya game Real Moto ini cukup bagus, baik secara konsep-nya maupun gameplay-nya. Namun yang membuat lelah adalah limitasi yang berlakukan oleh developer game ini. Memang sih developer membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mengembangkan game ini. Namun untuk beberapa orang kere yang pengen coba beberapa feature keren di game ini secara instant solusinya adalah dengan cheat.

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Sebetulnya saya mendapatkan cheat game ini secara gak sengaja. Berawal dari rasa ingin tahu cara membackup save-game secara offline atau tanpa harus log-in via Google Play Games.

Jujur saja bermain dengan cheat tidak selamanya menyenangkan. Bahkan bisa membuat kita tidak bisa merasakan esensi kenikmatan bermain game balapan ini. Misalnya, dengan motor full-upgrade kita bisa mengalahkan semua musuh dengan sangat mudah, tanpa harus bersusah payah berlatih mengasah skill dan mengumpulkan "Upgrade Pieces" satu per satu. Jadi gak seru, kaya balapan sendiri kalo gitu mah. Kenikmatan melakukan upgrade level per level pun hilang karena kita bisa dengan mudah meng-upgrade sepeda motor kita sampai level paling tinggi (full upgrade). Begitu pula kenikmatan saat berhasil membeli sesuatu akan hilang karena kita sudah bisa membeli apapun yang kita inginkan.

Saran saya, jika kawan-kawan menggunakan cheat unlimited ini, lebih baik jangan melakukan full upgrade. Tapi upgrade lah sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan, sambil mencoba meningkatkan skill.

Saya mengunduh trik cheat Real Moto unlimited dari tautan berikut ini:
https://www.eazycheat.com/2016/11/real-moto-v10216-cheat.html

Semoga bisa merasakan nikmatnya bermain game, walau dengan segala keserhanaan dan keterbatasan. HAPPY GAMING!

No comments:

Post a Comment