Friday, April 12, 2019

Free Fire (FF) Garena main di PC/MEmu: Keybind MEMU 6.1.1 (2019.03.20) Emulator


Berikut ini adalah setingan kontrol atau pemetaan keyboard pada game FF (FreeFire) yang nyaman menurut saya. Sebetulnya ini adalah keymap default dari MEMU 6.1.1 (2019.03.20) yang saya pakai, lalu saya modifikasi sedikit beberapa tombolnya.


Tombol angka 1, 2, 3, 4, 5 saya ubah fungsinya sedikit
Lalu Tombol V, B, X juga saya ubah
terakhir saya tambahkan tombol E supaya bisa spam tembak + Auto-AIM


Sedangkan pemetaan tombol ketika mengendarai kendaraan saya masih menggunakan keymap default bawaan emulator MEMU 6.1.1 (2019.03.20) dengan meggunakan tombol arrow atau panah arah atas, bawah, kiri, kanan


Saat terjun tombol X digunakan untuk membuka parasut
Sedangkan tombol Q digunakan untuk diving


Saya acungkan 2 jempol untuk fitur keymaping dari emulator MEMU 6.1.1 (2019.03.20) ini. Sayang untuk performa game, saya merasa Tencent Gaming Buddy masih lebih kencang dari MEMU 6.1.1. Namun TGB masih tertinggal soal fitur pemetaan tombol dibandingkan MEMU 6.1.1.

No comments:

Post a Comment