Thursday, June 13, 2019

PUBG Lite ERROR It is unavailable in your region

Hari ini, Kamis tanggal 13 Juni 2019. PUBG LITE gak bisa saya mainkan. Setelah saya jalankan Client PUBG LITE via GARENA PC, muncul pesan yang bikin saya kaget:
PUBG Lite ERROR It is unavailable in your region
Pikiran saya mencoba menerka-nerka, ada apa gerangan? Apakah PUBG Lite kini benar-benar sudah ditarik kembali dari Region Indonesia? Atau jangan-jangan PUBG Lite diblokir oleh pemerintah?


Padahal beberapa minggu yang lalu saya sempat bahagia karena update terbaru PUBG Lite sudah mulai diperbaiki dari beberapa bug/glitch ditambah beberapa penambahan konten/fitur baru. Contohnya yang paling membahagiakan adalah bug/glitch inventory sudah mulai jarang muncul ditambah kehadiran bot-bot yang mempermudah pemain pemula untuk belajar menembak target.

Semoga PUBG Lite tetap masih bisa dimainkan oleh Gamers Indonesia kedepannya.

Edit: ternyata setelah dicoba dijalankan beberapa kali ternyata bisa kembali dimainkan, hahaha. Tapi saya pernah 2x menjumpai error seperti ini. Saya mengira mungkin ini disebabkan oleh jaringan internet yang trafiknya macet kali yah, sehingga menyebabkan server game kebingungan, hehehe.

No comments:

Post a Comment