Sunday, July 14, 2019

TGB vs NFS No Limits (Need for Speed vs Emulator Tencent Gaming Buddy)

Tadinya saya pengen main game Need for Speed No Limits menggunakan Emulator di PC karena HP saya storage/memory-nya terlalu kecil. Saya ingin mencobanya pada emulator Tencent Gaming Buddy karena emulator ini menurut saya yang paling bagus performa-nya.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pertama-tama saya download dulu file XAPK-nya dari situs APKPURE:
https://apkpure.com/id/need-for-speed%E2%84%A2-no-limits/com.ea.game.nfs14_row

Tenyata ada dua varian, yaitu versi 38061 dan varian 18061. Saya gak terlalu ngerti apa perbedaan diantara keduanya.Saya download yang versi 18061 dan saya sudah tes di HaPe Samsung J2 Core bisa. Sepertinya versi file XAPK di situs APK PURE sudah out dated (v3.4.5), karena ternyata di ketika mencoba di HP saya harus update lagi lewat Google Play Store. Setelah terupdate NFS No Limit menjadi versi 3.7.2. Ternyata game ini harus selalu updated untuk bisa dimainkan dan harus selalu Online walaupun pas mainnya cuma Offline melawan AI. aaazzzzz


Sayangnya ketika saya coba instal XAPK versi v3.4.5 pada emulator Tencent Gaming Buddy. Game tidak bisa berjalan dan hanya terpaku pada layar logo EA & Firemonkeys seperti gambar diatas. Sepertinya game NFS No Limits ini tidak compatible dengan emulator Tencent Gaming Buddy.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

No comments:

Post a Comment