Tuesday, January 8, 2019

Nyobain Yamaha NMAX Nyaman Banget Jalan-Jalan Sekeluarga

Sekitar semingguan yang lalu, pas awal tahun baru Januari 2019. Keluarga kecil saya jalan-jalan ke Kota Subang. Sebenernya saya males jalan-jalan di awal tahun karena lalu-lintas biasanya macet, gak lancar dan buat saya hal seperti itu tidak menyenangkan dan cuma buang-buang waktu percuma. Kali ini entah kenapa saya gak tega nolak ajakan istri dan anak buat main ke kolam renang Planet Water Boom, Kota Subang.


Tadinya supaya rame saya juga mencoba mengajak orang tua dan saudara. Tapi pada saat akan berangkat ketika kami kerumah orang tua sepertinya mereka tidak akan ikut. Orang tua saya sibuk sedangkan kedua adik laki-laki saya kecapean dan ngantuk setelah begadang di awal tahun ini.

Awalnya saya akan menggunakan motor Honda BEAT punya kami, tapi karena motor Yamaha NMAX adik saya nganggur, jadi saya pinjam saja sekalian sambil test ride bersama keluarga.

Sebenernya saya sudah pernah test ride motor Yamaha NMAX ini beberapa waktu yang lalu, tapi cuma bentar, cuma muter-muter kampung aja gak jarak jauh gitu. Jadi masih penasaran gimana rasanya kalo saya coba pake test ride jarak jauh sambil ngasuh keluarga kecil berempat, bersama istri dan dua anak. Anak pertama saya sudah kelas 2 SD sedangkan yang kecil masih TK. Si bungsu duduk di depan sedangkan kakaknya dibelakang, diantara saya dan istri saya.

Kesan pertama ketika menaiki motor NMAX ini bersama keluarga terasa besar dan lega. Gak sempit seperti motor Honda BEAT kami yang bikin sakit pantat karena jok-nya yang kecil dan sempit. Si bungsu pun duduk di depan dengan nyaman dan nyantainya tidak berdiri lagi seperti saat ia naik BEAT kami.

Satu hari jalan-jalan bersama NMAX sudah membuat saya jatuh cinta dengan motor MAXI YAMAHA yang satu ini. Sayangnya saya belum punya rezeki untuk membelinya. Sepeda motor NMAX ini paling murah saja harganya Rp 25 jutaan. Kalo beli bekas harganya antara 15 - 16 jutaan. Mudah mudahan nanti bisa beli sepeda motor ini, supaya anak-anak lebih nyaman ketika berpergian.



SUMBER GAMBAR:
https://ik.imagekit.io/hj8sm3kk7/medium/gallery/exterior/84/1904/yamaha-nmax-155-slant-rear-view-full-image-860978.jpg

No comments:

Post a Comment