Tuesday, January 8, 2019

Evercoss Winner Y2+ Power Pengen Beliin istri HP Batrai besar

Pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul:
Beliin istri HP lagi 2018-2019
Saya merasa bosan dan risih ketika melihat istri saya menggunakan handphone sambil nge-cas. Saya khawatir gimana kalo kesetrum atau baterainya meledak gitu kan bahaya. Saking khawatirnya kadang sampe suka saya marahi. Marah itu tanda aku sayang kamu beb! Karena itu saya memiliki ide: bagaimana kalo saya beliin aja sekalian hape yang baterainya besar sekalian.


Kira-kira sekitar tahun 2016 saya tertarik pada salah satu smartphone dari EVERCOSS yang memiliki baterai besar yaitu Winner Y2+ Plus Power R50A. Namun karena anak dan istri kurang sabar akhirnya malah beli Advan Barca S4X.


Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

  • SIM: Dual SIM
  • Memori Internal: 16 GB
  • Memori Eksternal: microSD, up to 32 GB
  • RAM: 2 GB
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) 
  • Processor : Spreadtrum SC7731, Quad-core, 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali 400MP
  • Konektivitas: 3G HSPA
  • Kamera Utama: 8 MP, Autofocus, LED Flash, Panorama, HDR, Video 720@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP, LED Flash
  • Baterai: Li-Ion 4.350 mAh.

Yang paling saya suka dari spesifikasinya adalah baterainya yang besar (4.350 mAh) dan juga RAM nya sudah 2GB. Saat dirilis pertama kali kepasaran pada tahun 2016 harganya sekitar Rp. 1.045.000. Namun saat ini per 08 Januari 2019 harganya cuma Rp 600-700 ribuan aja:
Hanya satu kelemahan dari Winner Y2+ Plus Power R50A yaitu konektivitas jaringannya masih belum bisa 4G. Jadi masih pake 3G dan HSPA atau 3,5G.


Daftar Sumber:

No comments:

Post a Comment